Bagaimana Cara Meningkatkan Peringkat Situs Web di Hasil Pencarian?

Updated on August 21, 2019 in Service
0 on August 7, 2018

Peringkat yang lebih tinggi dalam hasil mesin pencari sangat penting dalam menjalankan bisnis yang sukses karena ini akan membantu menghasilkan lebih banyak traffic ke situs Anda dan menarik lebih banyak pelanggan potensial. Oleh karena itu, mengembangkan daftar kata kunci untuk Search Engine Optimization (SEO) sama pentingnya untuk membuat situs Anda “terlihat” di mata audiens Anda.

Dan pada postingan ini, kami yang merupakan Jasa SEO Murah akan membantu Anda bagaimana cara meningkatkan hasil pencarian organic. Mari Kita Simak!

 

  1. Pilihan kata kunci SEO

Seperti kebanyakan dari Anda akan tahu, kata kunci adalah kata-kata yang akan dimasukkan ke mesin pencari yang dimaksudkan untuk mencari tahu jawaban atas pertanyaan. Jika Anda ingin audiens melihat situs web Anda, maka Anda perlu memprediksi jenis kata kunci apa yang sering mereka gunakan untuk mencarinya.

Tetapi tentu saja, sulit untuk segera mengetahui kata-kata yang sering dicari, terutama jika Anda adalah seseorang yang baru memulai bisnis di industri tertentu. Salah satu cara untuk menemukan jawaban ini adalah dengan menjalankan pengujian kata kunci menggunakan Google Trends untuk menemukan frasa kunci yang menguntungkan dan menguntungkan untuk bisnis Anda agar berhasil. Google Trends dapat membantu Anda mencari kata kunci populer, dan potensi pasar geografis Anda karena juga menganalisis area yang sering dicari orang untuk kata kunci tertentu.

Untuk alat pencarian kata kunci yang lebih efektif, Anda dapat memeriksa disini untuk informasi lebih lanjut!

Ingat: kata kunci tidak harus pendek! Sebagian besar pengguna internet tahu bahwa semakin spesifik istilah pencarian mereka digunakan, semakin akurat dan relevan hasil pencariannya.

Di sinilah kata kuncu yang panjang ikut bermain. Kata kunci yang panjang adalah kata kunci yang memiliki tiga atau lebih kata kunci frase, dan cukup spesifik bahwa mereka dapat membawa Anda dengan persaingan yang lebih rendah dan lalu lintas yang lebih spesifik yang hanya menarik audiens target Anda!

Bagi Anda yang berniat menjalankan kampanye pemasaran pencarian berbayar, kata kunci yang panjang bahkan lebih bermanfaat bagi Anda karena kata kunci itu sendiri memiliki lebih sedikit persaingan, biaya per klik juga akan lebih rendah!

 

  1. Bersikaplah jelas dan ringkas dengan judul Anda

Google hanya akan menampilkan 50 hingga 60 karakter pertama dari judul dalam hasil pencarian. Jika judul Anda terlalu panjang, maka kemungkinan pelanggan Anda kehilangan beberapa kata penting dari judul Anda, dan akhirnya kehilangan beberapa peluang bisnis. Anda tidak ingin itu terjadi, bukan?

Jadi, buatlah lebih singkat dan jelas sehingga audiens Anda dapat melihat seluruh judul di halaman hasil dari mesin pencari dan menentukan relevansi halaman Anda!

Judul posting sering disebut sebagai tag H1, atau teks yang ditekankan pada halaman yang selalu menonjol dari keseluruhan artikel. Contoh tag H1 yang terstruktur sempurna akan menjadi sesuatu seperti:

<h1> 2 cara penting untuk membantu peringkat situs web Anda lebih tinggi di mesin telusur </ h1>

 

Tag H1 pada dasarnya penting untuk SEO, karena penelitian menunjukkan bahwa 80% dari hasil pencarian di halaman pertama mesin pencari Google, sebenarnya memanfaatkan tag H1. Oleh karena itu, buatlah tag H1 menjadi topik utama artikel Anda, sehingga Google atau mesin telusur lain dapat memahami apa isi artikel Anda. Jika tag H1 Anda terjadi sebagai gambar, pastikan Anda juga mengedit teks alt-gambar agar sesuai dengan kata kunci!

 

Kami harap kedua tips penting ini akhirnya dapat membantu situs web Anda tertangkap di mata audiens! Lihat konten terbaru kami di jayaseo.com.

  • Liked by
Reply