Karir Dalam Dekorasi Interior

Updated on October 20, 2019 in Interior
0 on May 9, 2019

Karir Dalam Dekorasi Interior

Bayangkan memiliki karier yang memungkinkan anda mengenakan kreativitas bagi menjadikan rumah & bisnis lebih bagus & nyaman. Selamat datang di dunia dekorasi interior!

Ada beberapa karier yang menawarkan begitu banyak manfaat. Sebagai dekorator interior, anda akan mendapatkan kepuasan menjadi visi anda membuat kenyataan. Anda akan bertemu orang-orang yang mempesona, & karena banyak orang yang mempekerjakan dekorator interior kaya, anda kemungkinan akan menghabiskan waktu di banyak rumah & bisnis yang bagus. Kalau anda memulai bisnis dekorasi sendiri, anda sanggup merasakan kebebasan membuat bos anda sendiri. & mungkin yang paling penting, pekerjaan anda akan menyenangkan, mempesona, & bermanfaat.

Semasih anda mempunyai keinginan, anda mampu membuat dekorator interior. Tak dibutuhkan pendidikan atau kepandaian khusus bagi memasuki karier ini & berhasil. (tak seperti membuat desainer interior bersertifikat yang memiliki persyaratan ketat terhitung 2 hingga 5 tahun pendidikan pasca sekolah menengah dalam desain interior.) anda sanggup membuat dekorator interior segera.

Kalau dekorasi interior terdengar seperti karir impian anda, berikut ialah 10 langkah bagi menembus pekerjaan yang luar biasa ini, berdasarkan pada panduan fabjob bagi membuat seorang dekorator interior yang diterbitkan oleh fabjob. Com:

  1. Latih mata anda

Karena anda tertarik pada karir sebagai kontraktor interior, kemungkinan anda sudah memiliki mata yang indah bagi desain. Dengan kata lain, diwaktu anda menatap sebuah ruangan anda sanggup menatap apa yang kelihatan indah, & apa yang mampu diperbaiki. Namun tak hirau seberapa berbakatnya anda, anda sanggup terus melatih mata dengan mempelajari apa yang orang anggap sebagai desain yang baik.

Cari interior yang didekorasi dengan bagus bagi dilihat. Anda sanggup menemukan banyak contoh interior bagus di majalah desain atau di komunitas anda sendiri dengan mendatangi rumah pertunjukan, rumah terbuka bagi dijual di lingkungan yang kaya, ruang pamer furnitur, rumah memiliki, galeri seni, & kantor handal seperti dekorator interior & pengacara perusahaan.

  1. Mendidik diri sendiri

Dekorator interior diharapkan tahu tentang bermacam elemen yang terlibat dalam dekorasi seperti: perencanaan ruang (gimana mengatur furnitur & banyak barang yang lain dalam ruang tertentu), penggunaan corak & cahaya, furnitur & style dekorasi (semisal, kolonial atau barat daya), penutup lantai, penutup dinding, pemeliharaan jendela, & penggunaan aksesori seperti bantal & seni. Anda sanggup belajar dasar-dasar dekorasi melalui kursus, buku, web web, & bahkan dengan berbicara dengan pengecer produk yang digunakan dalam dekorasi rumah (cat, permadani, lampu, toko perangkat keras, dll.)

  1. Berlatih di rumah

Sebagian luas dekorator interior mendapatkan kepandaian dekorasi pertama mereka kerja di rumah mereka sendiri. Bahkan kalau anda hanya memiliki satu ruangan kecil bagi bereksperimen, anda mampu mendapatkan kepandaian langsung dengan bermacam teknik dekorasi. Semisal, anda sanggup menjadi transformasi dramatis ke ruangan mana pun, dengan kilat & murah, hanya dengan menata ulang furnitur atau mewarnakan dinding dengan corak baru. Cobalah! Percobaan dengan teknik yang biasanya tak anda gunakan. Pertimbangkan ruangan ini sebagai laboratorium riset ruang anda sanggup mencoba bermacam hal sebelum merekomendasikannya kepada klien.

  1. Relawan layanan anda

Teman-teman & anggota keluarga anda mungkin sudah meminta rekomendasi anda tentang dekorasi, namun kalau mereka belum meminta anda bagi memang mendekorasi rumah atau bisnis mereka, mengapa tak menawarkan?

Beberapa kesempatan keluarga atau teman anda mungkin ingin mendekor ulang ialah diwaktu mereka mengalami transisi dalam kehidupan, seperti: perkawinan atau tinggal bersama (membantu mereka mengombinasikan 2 rumah tangga membuat satu), pindah ke rumah baru, melahirkan (penawaran bagi mendekorasi kamar bayi)), menyelenggarakan acara khusus seperti acara perkawinan atau makan malam, memulai bisnis rumahan (anda mampu mendekorasi kantor baru mereka), & menjual rumah (jelaskan gimana rumah yang didekorasi dengan baik sanggup mempesona minat pembeli).

  1. Siapkan portofolio

Portofolio ialah kumpulan ilustrasi karya anda, ditambah dokumen lain yang sanggup membantu menunjukkan mengapa seseorang wajib mempekerjakan anda. Posisi terpenting dari portofolio dekorator interior ialah nasris interior yang sudah anda hias, jadi pastikan anda mengambil photo sebelum & sesudah dari tiap ruang yang anda hias. Pilih 15-20 photo karya yang anda banggakan, & atur dalam album photo atau wadah portofolio.

Portofolio anda juga sanggup menyertakan surat anjuran & papan desain (papan poster ruang anda menaruh gambar & ilustrasi olahan seperti kain, lantai, wallpaper, dll.) bagi menunjukkan kepada klien apa yang anda rekomendasikan bagi mendekorasi ruangan tertentu.

  1. Miliki pekerjaan

Bahkan kalau anda berencana bagi memulai bisnis dekorasi interior anda sendiri, anda sanggup belajar tentang bisnis & bertemu klien potensial dengan memulai dengan pekerjaan di industri. Perusahaan yang mempekerjakan orang dengan bakat dekorasi terhitung pembangun rumah, produsen furnitur & peralatan rumah tangga, rantai hotel & restoran, pengecer (toko furnitur, toko perbaikan rumah, penjual barang antik, toko peralatan rumah tangga, dll.), ditambah perusahaan desain interior & dekorasi.

Bagi mendapatkan pekerjaan, anda akan melangsungkannyamenambah kepandaian anda dengan dekorasi & keterampilan lain yang dicari majikan, seperti layanan pelanggan atau kemahiran organisasi.

  1. Sejak mulai bisnis anda sendiri

Banyak dekorator interior bermimpi membuat bos mereka sendiri. Kalau ini tujuan anda, anda wajib memutuskan kasus bisnis seperti nama perusahaan anda & apakah akan dimasukkan atau tak. Nasihat bisnis dasar gratis ada dari organisasi seperti administrasi bisnis kecil a. S.

Banyak dekorator interior memutuskan bagi kerja dari rumah diwaktu mereka memulai bisnis mereka karena menghemat anggaran kantor &, tak seperti banyak jenis bisnis yang lain, anda tak akan mengharapkan klien datang kepada anda-anda biasanya akan pergi ke mereka rumah atau kantor.

  1. Mendirikan jalinan dengan pemasok

Pemasok ialah perusahaan yang memasok produk & layanan yang anda butuhkan bagi menghias. Mereka terhitung produsen furnitur, penutup dinding, lantai, kain, dll. & kontraktor yang melukis, pertukangan, instalasi, dll. Diwaktu anda berbelanja sebagai dekorator interior handal, anda berhak mendapatkan diskon desainer hingga diskon 50% dari harga eceran reguler yang sanggup anda sampaikan kepada klien.

Selang beberapa dekorator menggunakan tarif per jam atau anggaran tetap, yang lain menggunakan biaya-plus. Semisal, kalau anggaran anda bagi suatu produk ialah 40% persen di bawah harga eceran reguler, anda sanggup menagih klien anda anggaran anda ditambah 20%, sehingga menghemat klien 20% yang lain mereka akan membayar bagi membeli barang yang sama di toko ritel. Kesempatan bagi menghemat duit pada dekorasi ini sanggup meyakinkan klien bagi mempekerjakan anda.

  1. Miliki klien

Klien potensial anda sanggup meliputi pembangun rumah, pembeli rumah baru, pemilik rumah kaya, pendamping handal, agen periklanan, galeri seni, ruang tidur & makan, toko butik, kantor pusat perusahaan, hotel, firma hukum, restoran, spa, & banyak jenis yang lain. Bisnis.

Salah satu tips bagi memasarkan layanan anda ialah dengan berjejaring dengan para handal yang sanggup merujuk bisnis kepada anda, seperti agen real estat, arsitek, penjual barang antik, penjual seni, ahli renovasi rumah, & pemilik bisnis yang menjual perabotan rumah. Teknik pemasaran yang lain terhitung memasang halaman web dengan nasris interior yang sudah anda hias & mendapatkan publisitas di posisi rumah dari koran lokal anda.

  1. Berkembang sebagai seorang handal

Dekorator interior yang sukses terus mempelajari teknik dekorasi baru. Sesudah anda memulai bisnis, anda sanggup terus mengembangkan keterampilan anda dengan menghadiri pameran dagang, membaca majalah & buku dekorasi, & bergabung dengan asosiasi handal. Anda juga sanggup mengesankan klien & memiliki keunggulan ketimbang pesaing anda dengan membuat bersertifikat sebagai dekorator interior handal.

Berdasarkan panduan temtera.com bagi membuat penghias interior, oleh tag & catherine goulet. Panduan lengkapnya memberikan rekomendasi terperinci tentang gimana anda sanggup dibayar bagi menghias rumah & bisnis, disewa bagi pekerjaan di industri desain interior, atau memulai bisnis dekorasi interior anda sendiri. Ini ada online di  http://temtera.com/  (catatan bagi editor: informasi ini sanggup diedit bagi publikasi dalam buletin anda atau di web web anda, namun wajib menyertakan judul panduan & tautan langsung.)

  • Liked by
Reply